Selasa, 28 Julai 2015

[Belia] Pelatihan Hiperkes Dokter Berdasar Kompetensi 10 sd 15 Agustus 2015

 

Pelatihan Hiperkes Dokter Berdasar Kompetensi 10 sd 15 Agustus 2015

Dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun Pelatihan Hiperkes selalu membosankan. Materi yang diberikan sangat theoritis dan disajikan oleh pengajar yang tidak berpengalaman. Dokter yang diajar oleh bukan dokter, menjadi tidur tak bergerak. Sejak setahun yang lalu YSKB mencoba membantu Pemerintah memecahkan masalah SDM ini. YSKB menyajikan materi berdasarkan pengalaman lapangan di semua industri mulai dari manufacturing, pertambangan, migas, dirgantara dan kelautan. Metode pembelajarannya berdasarkan kompetensi, sesuai dengan tujuan UU No 13/2003 tentang ketenagakerjaan dan menjelang diterapkannya SKKNI Dokter Kesehatan Kerja dalam waktu dekat.
 
Di lapangan banyak perusahaan melakukan integrasi antara kegiatan Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan menjadi SHE, bahkan Kualitas digabungkan juga menjadi SHEQ atau QHSE. Namun kenyataannya banyak petugas kesehatan enggan melakukan integrasi dengan rekannya Keselamatan dan Lingkungan. Petugas kesehatan hanya bergulat dalam hal terapi belaka, mereka enggan atau tidak paham pencegahan. Rumah sakit tentu saja kurang berkenan, jika tidak banyak orang sakit, ini bisa dipahami. BPJS dengan kapitasinya akan menggeser paradigma lama ini. Jika sedikit orang sakit dengan pelayanan BPJS, rumah sakit dan klinik akan untung.
 
Saya mengundang anda untuk mengajak saudara dokter, anak dokter, kemenakan dokter, teman dokter, tetangga dokter dll untuk ikut Pelatihan ini. Upaya ini dilakukan juga untuk meningkatkan harga jual tenaga dokter, bersaing dengan tenaga dokter asing yang sebentar lagi masuk ke pasaran tenaga dokter Indonesia. Upaya ini berguna juga untuk para HRD perusahaan dalam melakukan seleksi tenaga dokter, sehingga sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
 
Silakan menghubungi mbak Atik Dwi Suharti HP 082114106966,  BB:  5518618D  , Email: atikdwisuharti@yahoo.co.id,  Hubungi Dr Komarudin HP 081287219781, BB:  22F5ADE7  , hiperkesdokkom@yahoo.co.id  .
 
Salam,
 
Dr Sudjoko KUSWADJI MScOM PKK SpOK
Yayasan Sudjoko Kuswadji Bersaudara
Cluster Aralia Blok HY 42 No 9 Kota Harapan Indah 2
Kel Pusaka Rakyat Kec Tarumajaya Bekasi 17214 Jawa Barat
Telp 021 29280485, HP 08129290059 , BB 2A01BADE

__._,_.___

Posted by: Komite Peduli Pendidikan <komitepeduli_pendidikan@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Egroups kendalian http://www.kokpasir.com

.

__,_._,___

Tiada ulasan: