Ahad, 24 Januari 2016

[Belia] Ketty Tri Setyoharini Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur

 

Profil Tokoh:
Ketty Tri Setyoharini Srikandi Pemuda Pancasila Jawa TimurNama Ketty Tri Setyoharini tidak asing bagi masyarakat. Tokoh wanita ini banyak berkiprah di dunia sosial politik dan cukup disegani.
Ketua Komisi Informasi propinsi Jawa Timur ini, terkenal tegas dalam berbicara didepan forum. Ini karena sejak muda dia digembleng oleh organisasi Pemuda Pancasila Jawa Timur.
Bahkan ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur La Nyalla Mattalitti berbagai kesempatan menyebut Ketty sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur yang membanggakan karena loyalitasnya.

Sebelum menjabat sebagai ketua Komisi Informasi, Ketty pernah menjabat sebagai komisioner KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Jember selama dua periode, bahkan pada periode yang ke dua, dia terpilih sebagai ketua KPUD Jember.
Meski memegang jabatan mulai sejak sebagai KPU Jember sampai sebagai ketua Komisi Informasi Jawa Timur, hal ini tidak membuat Ketty sombong dan melupakan organisasi Pemuda Pancasila yang menggemblengnya dan yang memberinya kepercayaan sehingga bisa menduduki berbagai jabatan tersebut.
"Saya bisa menjadi anggota KPU di Jember selama dua periode, bahkan pada periode masa jabatan kedua terpilih menjadi ketua KPU Jember, lalu sekarang bisa menjadi ketua Komisi Informasi Propinsi Jawa Timur, itu karena kepercayaan dan usaha keras dari  ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti" ujarnya.
"Dengan kewibawaan yang dimiliki mas La Nyalla dan upaya ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur tersebut dalam meyakinkan berbagai pihak, maka saya diberi kepercayaan memegang amanah untuk memimpin berbagai lembaga negara seperti KPU & Komisi Informasi yang mengurusi masalah publik ini", tegasnya.
Oleh karenanya, Ketty akan selalu berusaha memperjuangkan aspirasi dari Pemuda Pancasila dalam kiprahnya. Karena menurutnya, menjalankan amanah & kepercayaan dari organisasi yang membesarkan dan memberinya kepercayaan memimpin lembaga publik adalah tugas yang harus dijalankan dengan baik.

"Karena tanpa dukungan Pemuda Pancasila Jawa Timur dan tanpa ketokohan Mas La Nyalla Mattalitti dalam meyakinkan berbagai kalangan, belum tentu saya bisa mendapatkan amanah yang membanggakan seperti ini", pungkasnya

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___

Posted by: Enggo Wahono <enggowahono@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Egroups kendalian http://www.kokpasir.com

.

__,_._,___

Tiada ulasan: