Sabtu, 19 Mac 2016

[ Motivasi ] Adik Kandung La Nyalla Mattalitti Ketua PSSI Dilaporkan ke Polisi, Karena Diduga Menjadi Penadah & Melakukan Pidana Menggelapkan 12 Mobil

 

Jejak News
Adik Kandung La Nyalla Mattalitti Ketua PSSI Dilaporkan ke Polisi, Karena Diduga Menjadi Penadah & Melakukan Pidana Menggelapkan 12 Mobil

http://www.antarajatim.com/file/2014/11/ori/2_10112014203859.jpg
Foto: La Nyalla Bersama Pendukung Utamanya Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) Wagub Jatim

Pengusaha persewaan mobil, Dwi Risanto merasa ditipu oleh Direktur PT Hafza Mahmud, Hj. Hafza M Mattalitti, S.Sos. Pasalnya, Hafza tidak bertanggungjawab atas 12 unit mobil yang disewanya sejak juli 2015 lalu. Dwi Risanto yang beralamat di Jl. Rungkut Barata VII Surabaya ini akhirnya melaporkan Hafza ke Polda Jatim.

Risanto mengatakan bahwa, Hafza yang beralamat di Jl. Bhakti Husada III/19 Surabaya, telah dilaporkan ke polda Jatim tentang penipuan, penggelapan, turut serta atau penadah, 378, 372, 55, 480 KUHP, sebagaimana Laporan polisi nomor: LPB/1424/IX/2015/UM/Jatim, pada september 2015.

"Awalnya memang ada 12 unit mobil yang disewa, tetapi 8 unit sudah kami amankan ketika kepergok di jalan. Kini tinggal 4 unit yang masih belum jelas keberadaannya," akunya.

Risanto menambahkan, ia sebenarnya enggan menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum. "Tapi apa boleh buat, kami selalu diremehkan, niat baik kami tidak dihiraukan. Dari dulu berjanji akan menyelesaikan, tetapi hingga kini tidak ada jawaban," sesalnya.

Meski dugaan tindak pidana ini sudah dilaporkan sejak tahun lalu, akan tetapi tampaknya belum ada perkembangan yang berarti
 
Dari Polda Jatim, ujar Risanto, kasus ini dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya. "Sudah lama kami tidak mengetahui keberadaan adik kandung Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti ini. Kini masalah ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," terang Risanto, didampingi kuasa hukumnya, D Moelyadi SH.

Menanggapi peristiwa semacam ini, David Sasmito ketua FPMDPK - Forum Partisipasi Masyarakat Dalam Pencegahan Kriminalitas berharap agar aparat hukum bertindak dengan tegas. Agar hukum tidak dilecehkan dan korban kriminalitas tidak diremehkan oleh pelaku tindak kriminal karena pelaku merasa sebagai orang kebal hukum. Karena hal itu malah bisa mengakibatkan keamanan & hidup dari masyarakat korban kriminalitas bisa terancam.

Hafza sendiri enggan menjawab pertanyaan wartawan ketika berulangkali dikonfirmasi via selulernya. Demikian juga La Nyalla Mattalitti yang juga merupakan ketua Pemuda Pancasila (PP) Jatim ini, ketika dihubungi HPnya 08123035109 serta pengurus PP Jatim, M Rizal melalui HPnya 087853251872 belum memberi tanggapan

__._,_.___

Posted by: Bachrul Ulum <bachrululum358@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Egroup ini dikendalikan oleh http://www.kokpasir.com  .
Tidak dibenarkan mengiklan.

http://groups.yahoo.com/group/motivasi-minda

.

__,_._,___

Tiada ulasan: